Lights Of Heaven - AppStarting

Banner 468 x 60px

 

Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kabupaten Garut ke-XLI

0 komentar

 Kecamatan Malangbong Kabupaten Garut, menjadi tuan rumah penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kabupaten Garut ke-XLI, yang dilaksanakan dari tanggal 21-24 November 2017.
Camat Cikajang, Rakhmat Alamsyah,S.Sos, "untuk mensukseskan  Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kabupaten Garut ke-XLI ini membawa rombongan  sekitar 400 peserta. dengan iringan - iringan keberangkatan ke Kecamatan Malangbong mulai berangat jam 07.00 Wib. selasa 21 november 2017, sekitar 50 kendaraan yang di kawal oleh Kapolsek Cikajang.  
Camat Cikajang Rakhmat Alamsyah, S.Sos menuturkan, Sudah barang tentu MTQ ke-XLI di tingkat Kabupaten Garut yang laksanakan di kec. Malangbong ini bisa meningkatkan uhkuwah islamiah antara seluruh lapisan masyarakat khusus nya para peserta yang mengikuti Musabaqoh Tiawatil Qur’an(MTQ). Terlebih dari aspek pengembangan sumber daya manusia sudah barang tentu modal dasar yang sangat besar, untuk kemajuan Kabupaten Garut dikemudian hari.
Berbicara prestasi untuk tingkat MTQ ke XLI menghasilkan potensi-potensi di kab. Garut dengan maksud tidak untuk merendahkan diri. Kita optimis beberapa cabang untuk bisa meraih prestasi, yang menjadi unggulan di kec. Cikajang bisa menjulang prestasi”. harapnya.
Warga masyarakat Kecamatan Malangbong tampak antusias memberikan dukungan untuk kegiatan ini. Untuk itu, mewakili Pemerintah Kecamatan Cikajang, Rakhmat Alamsyah,S.Sos  mengapresiasi atas dukungan dan partisipasi warga tersebut. Terimakasih kepada masyarakat Kecamatan Malangbong karena telah memberikan dukungan demi kesuksesan pergelaran MTQ ini. Alhamdulillah dukungan masyarakat Malangbong sangat baik







0 komentar:

 
. © by DUDI PERMANA Kec. Cikajang