Lights Of Heaven - AppStarting

Banner 468 x 60px

 

Apel Gabungan dan Rapat Evaluasi

0 komentar
Perangkat Kecamatan Cikajang dan  Para UPT serta Perangkat Desa Kecamatan Cikajang melaksanakan Apel Gabungan Dengan pembina Upacara Camat Cikajang Bapak Rakhmat Alamsyah, S.Sos dan Komandan Apel Gabungan Bapak Saptur Kasi Trantib.
Bapak Rakhmat Alamsyah,S.Sos , dalam amanat pembinaan mengingatkan bahwa Negara telah memberikan amanah kepada kita selaku Aparatur Sipil Negara untuk melaksanakan tugas negara dan telah memberikan penghargaan dengan gaji dan tunjangan yang besar, oleh karena itu kita harus bersyukur dengan cara melaksanakan amanah tersebut melalui disiplin dan peningkatan kinerja, dan mewaspadi akan terjadi Bencana alam berupa longsor dan Banjir yang sering terjadi di kecamatan Cikajang.  Di akhir amanatnya, Pembina Apel mengajak agar kita mencintai tugas dan pekerjaan kita, sehingga kita selalu bersemangat, senang melaksanakan tugas sehingga menjadi amal ibadah kita. 
setelah selesai apel camat Cikajang langsung memimpin rapat evaluasi kinerja 1 minggu yang akan datang. dengan di dahului oleh kultum oleh kepala Desa Giriawas DINDIN MAULUDIN, S.Pd.I, MM.( admin Dudi)





0 komentar:

 
. © by DUDI PERMANA Kec. Cikajang