Lights Of Heaven - AppStarting

Banner 468 x 60px

 

Nobar G30S/PKI

0 komentar
Film Pengkhianatan G30S/PKI dibuat tahun 1984. Pada September 1998, Menteri Penerangan Yunus Yosfiah mengumumkan film ini dihentikan peredaran dan pemutarannya karena berbau rekayasa sejarah dan mengkultuskan seorang presiden. 
Akan tetapi dengan menonton ini diharapkan agar masyarakat bisa mengingat kembali, jangan terprovokasi, jangan sampai terpengaruh apapun juga, mari bersama-sama merekatkan kesatuan dan persatuan PKI atau komunisme telah ditetapkan menjadi ideologi terlarang di Indonesia berdasarkan TAP MPRS Tahun 1966, untuk itu tidak ada alasan ada pihak yang ingin menghidupkan faham-faham tersebut. Karena sangat jelas bertentang dengan sila pertama ‘Ketuhanan Yang Maha Es.
 
Presiden pertama RI Soekarno tentang Jas Merah, yamg merupakan singkatan dari "jangan sekali-sekali melupakan sejarah". semoga dengan pemutaran Film ini masyarakat yang khusus berada di kecamatan Cikajang dapat memahami dan  di mengerti tentang maksud dan tujuannya di putar Film G30S/PKI. "Jangan sampai generasi muda kita terpengaruh lagi terkotak-kotak lagi, akhirnya terjadi peristiwa kelam,"

0 komentar:

 
. © by DUDI PERMANA Kec. Cikajang