Lights Of Heaven - AppStarting

Banner 468 x 60px

 

Gebyar nikmat lezatnya Frisian Fleg

0 komentar
Minuman yang tepat untuk cuaca yang tepat tentunya dapat membuat hari Anda dan keluarga terasa lebih menyenangkan. Panas terik tentu membuat dahaga makin terasa. Kalau sudah begini, minuman dingin akan menjadi penghilang rasa haus yang tak tergantikan. Sebaliknya, di saat cuaca dingin tentunya minuman hangat cocok untuk mendampingi keluarga Anda. Namun alangkah baiknya jika minuman yang dikonsumsi juga memenuhi gizi keluarga, seperti minuman berbahan dasar Susu Kental Manis Frisian Flag.
Dalam gebyar Susu Kental Manis Frisian Flag yang di adakan di Kecamatan Cikajang yang di hadiri oleh seluruh Perangkat Kecamatan, Kader PKK dari 12 Desa, Group Senam Kecamatan Cikajang, turut memeriahkan Gebyar Susu Kental Manis Frisian Fleg.
Ibu Camat Cikajang Beserta Group senam
Ibu Camat Cikajang Beserta Group senam
  group senam beserta masyarakat berbaur menjadi satu, walaupun hujan tidak menyurutkan semangat untuk tetap memeriahkan Gebyar Susu Kental Manis Frisian Fleg. 







Selepas senam enak dan lebih segar dengan Susu kental Manis frisian Fleg.  Selain menyehatkan, Susu Kental Manis Frisian Flag bisa diolah menjadi minuman menyegarkan, seperti Frisian Chillhood Crumbs dan Frisian Blended Matcha Latte. Untuk minuman hangat, Anda dapat mencoba membuat Frisian Matcha Latte.
dalam program Gebyar Susu Kental Manis Frisian Fleg di meriahkan juga dengan adanya ade - ade kita yang mengguratkan tinta warna dalam kertas dengan kreasi seninya. Lomba mewarnai yang di gagas oleh frisian fleg semoga mendatangkan bibit seni dari Kecamatan Cikajang Khususnya untuk lebih berkarya sebagai potensi yang berada di kecamatan cikajang.

0 komentar:

 
. © by DUDI PERMANA Kec. Cikajang