Lights Of Heaven - AppStarting

Banner 468 x 60px

 

Peletakan Batu Pertama Pengaspalan Jalan Di Desa Mekarsari

0 komentar
Kecamatan - Wakil Bupati Garut dr.H. Helmi Budiman bersama dengan Camat Cikajang  Rakhmat Alamsyah, S.Sos dan muspika Kecamatan Cikajang di dampingi Kepala Desa Mekarsari Kecamatan Cikajang Budiman meletakan batu pertama Pembangunan Pengaspalan Jalan Desa di Kampung Pasar Kulon Desa Mekarsari Kecamatan Cikajang Rabu (8/11/ 2017).
Pembangunan Jalan Desa tersebut merupakan salah satu wujud realisasi Dana Dsa yang digelontorkan pemerintah pusat terhadap Desa Desa yang ada di Indonesia.
dr.Helmi Budiman dalam sambutannya mengatakan Pembangunan Jalan Desa ini mudah mudahan menjadi bakal amal kita, mudah mudahan juga barokah sehingga nanti setelah jalan ini baik bisa dirasakan oleh masyarakat.
dr. H. Helmi Budiman juga menambahkan, setelah jalan dibangun yang tida kalah pentingnnya adalah perawatan, tolong perhatikan saluran airnya dan kebersihannya.
Dalam kesempatan itu juga Wakil Bupati berpesan kepada Kepala Desa agar memperhatikan kualitas dan kuantitas serta yang tida kalah pentingnya dalam merealisasikan Dana Desa adalah Transparansi kepada Masyarakat harus diutamakan.
" Kepala Desa harus Trasnparansi dalam menggunankan Dana Desa, masyarakat harus ikut dilibatkan dalam perencanaan, supaya kehidupan di Desa itu nyaman bagi semuanya," 


0 komentar:

 
. © by DUDI PERMANA Kec. Cikajang