Lights Of Heaven - AppStarting

Banner 468 x 60px

 

Pembukaan Pelatihan Korea Youth Volunteer Program (KYVP) 2017

0 komentar
Pembukaan Pelatihan Remaja  Korea Youth Volunteer Program (KYVP) 2017 yang di adakan di Desa Cikandang Kecamatan Cikajang di buka oleh Camat Cikajang Bapak Rakhmat Alamsyah,S.Sos dengan di dampingi oleh Kasi Dispora Kabupaten Garut bidang Kepemudaan. dan Ibu Nurhayati sebagai Supervisior  Korea Youth Volunteer Program (KYVP) 2017.
Pembukaan Pelatihan Remaja KYVP 2017

Pembukaan Pelatihan Remaja KYVP 2017
 Dalam kesempatan tersebut Bapak Camat Cikajang memberikan arahan kepada remaja yang akan mengikuti  Korea Youth Volunteer Program (KYVP)
  1. Dengan adanya program Korea Youth Volunteer Program (KYVP) bisa menjadi informasi yang positif mengenai budaya , adat istiadat dan bahasa, yang perlu kita pahami bersama.
  2. Materi - materi yang padat selama mengikuti Korea Youth Volunteer Program (KYVP) perlu di perhatikan sebagai bekal yang positif bagi nusa bangsa dan negara
  3. program Korea Youth Volunteer Program (KYVP) ini bisa menambahkan kita wawasan yang baik, jadi kan citra Desa kecamatan dan negara sebagai citra yang baik di mata mahasiswa korea dan negara lainnya.


adapun latar belakang Korea Youth Volunteer Program (KYVP) adalah sebagai berikuat:
  • Korea Youth Volunteer Program (KYVP) merupakan program sukarelawan pemuda pemudi korea selatan dan pemuda pemudi  Desa di kabupaten garut berkolaborasi dengan Mahasiswa/i Fakultas ekonomi dan bisnis UIN Syarif Hidayatulloh Jakarta.
  •  Korea Youth Volunteer Program (KYVP) 2017 di laksanakan di tiga negara yaitu Laos, Vietnam dan Indonesia.
  • Korea Youth Volunteer Program (KYVP) telah di laksanakan di indonesia sejak 2011
  • Korea Youth Volunteer Program (KYVP) dapat dilaksanakan berkelanjutan karena dapata dirasakan dan di lihat manpaat baik pemuda pemudi dari kedua negara.
  •  pelaksanaan program sukarelawan ini dapat bermanpaat berupa memperluas komunikasi antara kedua negara baik selama kegiatan berlangsung atau kegiatan sudah dilaksanakan
  • merupakan salah satu hubungan baik antara kedua negara 
Pembukaan Pelatihan Remaja KYVP 2017 desa giriaws

Pembukaan Pelatihan Remaja KYVP 2017 desa giriaws
Tujuan adanya
  1. berjalannya kegiatan sukarelawan dan pertukaran  budaya antara pemuda Indonesia dan pemuda Korea Selatan
  2. semangat pemuda lokal dapat membangun desa dan mengembangkan budaya lokal dan indonesia
  3. semangat pemuda dalam belajar bahasa asing,

0 komentar:

 
. © by DUDI PERMANA Kec. Cikajang