Lights Of Heaven - AppStarting

Banner 468 x 60px

 

Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Garut dr. Hani Firdiani

0 komentar

Mantap, Desa Cibodas Wakili Lomba PKK Tingkat Propinsi

Salam  Amazing kecamatan Cikajang

Bapak Camat Cikajang beserta ibu dr. Hani Firdiani

PKK Desa Cibodas, Kecamatan Cikajang, mewakili Kabupaten Garut dalam lomba 10 Program Pokok PKK Tingkat Provinsi Jawa barat

Tim Penggerak PKK Kabupaten Garut, Jawa Barat melakukan pembinaan secara intensif untuk para kader dan pengurus pkk  tingkat kecamatan dan desa. Pembinaan ini dalam rangka ikut serta Lomba 10 Program Pokok PKK Tingkat Jawa Barat di Aula Desa Cibodas, Kecamatan Cikajang, Kabupaten Garut, Kamis (14/9/2017)

Desa Cibodas merupakan salah satu desa yang terpilih dari 442 desa yang ada di kabupaten Garut. Berbagai prestasi pun pernah diraih oleh desa ini, diantaranya juara pertama  lomba 10 Program PKK Tingkat Kabupaten Garut. 

Menurut Ibu Hani, terpilihnya TIM TP PKK Desa Cibodas mewakili Kabupaten Garut dalam lomba tersebut, selain juara pertama 10 Program PKK tingkat Kabupaten, juga banyak potensi dan peran warganya aktif sekali.

Desa Cibodas, terpilih sebab juara pertama tingkat kabupaten dan program TP PKK sudah berjalan di setiap RW. Peran serta warga setempat cukup tinggi, tinggal rutin di lakukan pembinaan 

Usai kegiatan pembinaan, Hani dan rombongan didampingi Camat dan Ketua TP PKK Kecamatan Cikajang mengunjungi sejumlah titik yang akan dinilai oleh Tim Penilai Tingkat Provinsi. Diantarnya, sekolah sehat di SMP 2 Cikajang, rumah sehat, kebun percontohan, dan posyandu percontohan. 

 

0 komentar:

 
. © by DUDI PERMANA Kec. Cikajang