Lights Of Heaven - AppStarting

Banner 468 x 60px

 

Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1439 H

0 komentar
1 Muharram 1439 H, yang merupakan awal tahun dalam kalender Islam.
Muharram merupakan salah satu bulan yang dihormati selain Dzulqa’dah, Dzulhijjah dan Rajab Mudhar.
Ada banyak kemuliaan yang diberikan Allah SWT di bulan yang diharamkan untuk perang ini.
Bila melakukan beberapa amalan ini, banyak sekali kebaikan yang akan diraih oleh kaum muslim.
Muspika Kecamatan Cikajang beserta perangkat kecamatan cikajang, yang juga di hadiri dari unsur MUI Kepala desa Cikajang dan Kepala Desa Padasuka. tokoh masyarakat serta satri dan santriwati dari berbagai pondok pesantren yang ada di lingkungan Kecamatan cikajang ikut memeriahkan dalam menyambut tahun baru 1 muharam 1439 H. 
Turut di meriah kan juga oleh group marawis yang menambah semarak dalam menyambut Tahun baru 1 muharam 1439 H. dilanjutkan dengan pawai obor yang dilaksanakan dari alun - alun cikajang dengan rute sekitar desa Cikajang dan desa padasuka


Sementara itu sekmat Cikajang UJANG KUSWARA, S.Tr.,M.Si menghadiri acara dalam rangka menyambut tahun baru 1 muharam 1439 H di Majelis Tarbiyah Wanaraja yang di hadiri oleh Wakil Gubernur Jawa Barat Bapak Deddy Mizwar. Gubernur NTB, Ketua al - azhar Walikota Bandung, Bapak Bupati Garut,Wakil Bupati Garut, Wakil Ketua DPR RI. Majen Purn TNI Tatang Kolonel Suryatman, mantan Bupati Garit Bapak Aceng Fikri, Jendral supono, kapolres Garut, serta ribuan jamaah yang hadir turut memeriahkan menyambutnya tahun baru 1 muharam 1439 H.

0 komentar:

 
. © by DUDI PERMANA Kec. Cikajang