Lights Of Heaven - AppStarting

Banner 468 x 60px

 
0 komentar

Acara pisah sambut Pejabat Baru  Ibu Sekmat Cikajang Ratu Ayu Dinar Wira Pertiwi,ST.,M.Ec.Dev  dan  Purna Tugas Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Kecamatan Cikajang Kabupaten Garut Ibu Sekmat Endang Mortiningsih.S.Sos, terasa hangat dan penuh nuansa kekeluargaan. Acara tersebut berlangsung di Ruang Aula Kecamatan Cikajang Kabupaten Garut. Selain dihadiri hampir seluruh pegawai Kecamatan Cikajang, acara ini juga turut dihadiri oleh Forkopimcam Kecamatan Cikajang, UPT dan UPTD se Kecamatan Cikajang.Korwil Pendidikan Kepala KUA,  ketua MUI kecamatan, para kepala desa, kader PKK, tokoh agama dan masyarakat, ormas, TKSK. PKH, PPK, Koperasi KPGS Cikajang dan Tokoh - tokoh masyarakat lainnya.


Camat Cikajang Riyana Tasripin.S.Sos  mengucapkan selamat Purna Tugas Kepada Sekmat Lama Ibu Endang Mortiningsih S.Sos, mudah-mudahan Bisa menikmati Masa pensiun setelah mengemban tugas yang berat sebagai sekmat cikajang. walaupun kita jauh tapi hati kita tetap bersama. Dan kepada Ibu Sekretaris Camat yang baru Ratu Ayu Dinar Wira Pertiwi,ST.,M.Ec.Dev semoga betah di Kecamatan Cikajang, kami mengucapkan selamat datang dan harapan kami kepada Sekretaris Camat yang baru agar Kecamatan Cikajang dapat lebih meningkat kedepannya, lebih maju dan berkualitas. aamiin…” 

Acara dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata yang diawli  oleh Camat Cikajang Kepada Sekmat cikajang lama dan di lanjutkan dengan penyerahan cendramata dari para peserta yang hadir dalam acara pisah sambut sekmat kecamatan cikajang , kemudian acara ditutup dengan makan siang bersama agar semakin mempererat kebersamaan dan kekeluargaan.



 

0 komentar:

 
. © by DUDI PERMANA Kec. Cikajang