Lights Of Heaven - AppStarting

Banner 468 x 60px

 
0 komentar

 

Syukuran Kegiatan Demplot Pemberdayaan Wanita Rabu,17 Januari 2024


Camat Cikajang menghadiri undangan kegiatan Pembukaan Demplot Pemberdayaan Wanita Tani ( KWT ) yang dilaksanakan Rabu 17 Januari 2024 yang dilaksanakan di lahan Demplot KWT merpati 3 . Kp. Peuntas RT 02 RW 04 Desa Cikajang Kecamatan Cikajang. 
Kegiatan Demplot Pemberdayaan Wanita Tani ( KWT ) dan Nutrition awareness salah satunya adalah Upaya untuk 
1. kegiatan peningkatan unsur gizi pertama yakni melakukan penganekaragaman komoditas budidaya melalui kegiatan Pekarangan Pangan Lestari (P2L). Kegiatan P2L dilakukan dengan memfokuskan kepada untuk penganekaragaman komoditas dan bergizi khususnya di lahan pekarangan. 
2. Pemberdayaan keluarga petani yang melibatkan perempuan dan pemuda sebagai bentuk intervensi UPLAND Project untuk peningkatan pendapatan rumah tangga petani



Demplot Pemberdayaan Wanita Tani ( KWT ) Merpati 3 dan Nutrition awareness yang kegiatannya dilaksanakan di  Kp. Peuntas RT 02 RW 04 Desa Cikajang Kecamatan Cikajang. di hadiri oleh unsur FORKOPIMCAM Kecamatan Cikajang, Kepala Desa Cikajang Bapak Dede Somantri Ketua Kelompok Tani Merpati 3 Lilis Lisnawati dan unsur kepengurusan serta warga masyarakat Desa Cikajang. 



0 komentar:

 
. © by DUDI PERMANA Kec. Cikajang